logo

Article

Satya Agrindo Optimalkan Penjualan Pupuk ke Industri SawitSatya Agrindo Optimalkan Penjualan Pupuk ke Industri Sawit
PT Satya Agrindo Perkasa menargetkan bisa meningkatkan penjualan pupuk bio organik atau NPK yang memiliki unsur organik dan hayati ke perusahaan-perusahaan sawit. Penggunaan pupuk majemuk dinilai lebih hemat sekitar 30-50 persen dibandingkan jika perusahaan-perusahaan perkebunan menggunakan pupuk kimia tunggal.
Inovasi Terdepan Teknologi Pupuk Berbasis Organik  BioInovasi Terdepan Teknologi Pupuk Berbasis Organik & Bio
PT Satya Agrindo Perkasa berhasil mengembangkan teknologi produk berbasis organik dan bio untuk membenahi kesuburan tanah dan meningkatkan nutrisi tanaman. Menjadi solusi di saat tanah jenuh dengan pemakaian pupuk kimia.
Formulasi Pupuk Berbasis Organik Dan Mikroba Tanah Yang Ramah Lingkungan Untuk Peningkatan Efisiensi Dan Efektifitas PemupukanFormulasi Pupuk Berbasis Organik Dan Mikroba Tanah Yang Ramah Lingkungan Untuk Peningkatan Efisiensi Dan Efektifitas Pemupukan
Upaya efisiensi pemupukan terus menerus dilakukan, agar modal yang ditanamkan mampu menghasilkan panen yang menguntungkan. Pada dasarnya upaya ini menyangkut perbaikan produk pupuk dan atau perbaikan kesehatan/kesuburan tanah.
Tawarkan Pupuk Bio Satya Agrindo Gelar Seminar SehariTawarkan Pupuk Bio, Satya Agrindo Gelar Seminar Sehari
Yuswil Halim, Direktur Satya Agrindo Perkasa, mengatakan jumlah peserta seminar yang diadakan perusahaannya mencapai 115 orang yang datang dari sekitar wilayah Riau, Sumatera Utara, dan Jambi. PT Satya Agrindo Perkasa adalah distributor NPK Hi-Grade dan Haramax dan produk organik lainnya. Fokus penjualan produk perusahaan di Riau dan wilayah Sumatera.
Haramax Pupuk Pintar Berikan Solusi MaksimalHaramax, Pupuk Pintar Berikan Solusi Maksimal
“Kandungan Haramax bikin HEBOH para pelaku usaha dan petani perkebunan sawit,” kata Juswar Halim, Presiden Direktur PT Satya Agrindo Perkasa sambil tersenyum.
NPK HiGrade Jawaban Kebutuhan Pupuk Di Masa DepanNPK Hi-Grade, Jawaban Kebutuhan Pupuk Di Masa Depan
Pupuk NPK Hi-Grade menjadi solusi menyehatkan tanah dan produktivitas tanaman. Kandungan di dalamnya tidak sebatas formula NPK melainkan ditopang unsur lain yaitu organik, bio, dan humic acid. Adapula unsur mikroba di dalamnya sehingga penyerapan nutrisi tanah lebih baik.
Lee Choo Chai Senior Planters Produktivitas Meningkat TajamLee Choo Chai, Senior Planters Produktivitas Meningkat Tajam
Lee Cho Chai mempunyai pengalaman menarik dalam aplikasi NPK Hi-Grade di salah satu perusahaan perkebunan sawit yang berlokasi di Riau. PT Satya Agrindo Perkasa mempunyai produk pupuk terbaik yaitu Haramax dan NPK Hi-Grade bagi perkebunan sawit. Kebutuhan kedua produk ini lantaran tanah yang akan digunakan sebagai lahan perkebunan sawit dinilai kualitasnya tidak bagus dan kurang subur.
INOVASI PUPUK UNTUK PRODUKTIVITAS TANAMANINOVASI PUPUK UNTUK PRODUKTIVITAS TANAMAN
PT Satya Agrindo Perkasa bersama PT Kujang Agri Mulia termasuk jajaran produsen pupuk NPK terkemuka di Indonesia.Produk yang dihasilkan berbasis riset mutakhir dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.Memiliki beragam produk pupuk mulai dari pupuk organik dan pupuk hayati, anorganik dan bahan hara mikro.
Satya Agrindo Bantu Kenaikan Produktivitas Dan Kesuburan TanahSatya Agrindo Bantu Kenaikan Produktivitas Dan Kesuburan Tanah
Di hadapan 100 peserta Seminar bertemakan “Meningkatkan Produktivitas Hasil Perkebunan Kelapa Sawit Melalui Pemupukan Berbasis Bioteknologi”, Yuswil Halim, Direktur PT Satya Agrindo Perkasa, memberikan apresiasi tinggi atas kehadiran baik dari perusahaan maupun koperasi. “Tujuan seminar ini untuk mendukung peningkatan produktivitas pelaku sawit melalui penggunaan pupuk berbasis bioteknologi,” ujarnya pada pertengahan Maret 2018.

CONTACT US

Taman Palem Lestari Ruko
Pelangi Blok A No. 2 Cengkareng Barat
Jakarta Barat, 11730.

SUPPORT

satyariadi.sap@gmail.com
08111899886
021-55957682 – 021-55957681

SOCIAL

Copyright © 2018 - PT Satya Agrindo Perkasa All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT
Switch to Desktop Version