logo

Article

Lee Choo Chai Senior Planters Produktivitas Meningkat Tajam
Lee Choo Chai, Senior Planters Produktivitas Meningkat Tajam
Lee Cho Chai mempunyai pengalaman menarik dalam aplikasi NPK Hi-Grade di salah satu perusahaan perkebunan sawit yang berlokasi di Riau. PT Satya Agrindo Perkasa mempunyai produk pupuk terbaik yaitu Haramax dan NPK Hi-Grade bagi perkebunan sawit. Kebutuhan kedua produk ini lantaran tanah yang akan digunakan sebagai lahan perkebunan sawit dinilai kualitasnya tidak bagus dan kurang subur.
NPK HiGrade Jawaban Kebutuhan Pupuk Di Masa Depan
NPK Hi-Grade, Jawaban Kebutuhan Pupuk Di Masa Depan
Pupuk NPK Hi-Grade menjadi solusi menyehatkan tanah dan produktivitas tanaman. Kandungan di dalamnya tidak sebatas formula NPK melainkan ditopang unsur lain yaitu organik, bio, dan humic acid. Adapula unsur mikroba di dalamnya sehingga penyerapan nutrisi tanah lebih baik.
Baskara Liga Pendiri Asosiasi Planters IndonesiaBuah Lebih Cepat Panen dan Produksi Tinggi
Baskara Liga, Pendiri Asosiasi Planters Indonesia
Buah Lebih Cepat Panen dan Produksi Tinggi
“Saya telah menggunakan pupuk Haramax semenjak 2 tahun lalu. Kualitas pupuk ini sangatlah bagus,” kata Baskara Liga Pendiri Asosiasi Plantes Indonesia.
Menurutnya Haramax sudah diaplikasikan untuk 72 jenis tanaman buah seperti jambu klutuk, apel, pisang, jeruk manis, pear, dan jambu manis. Terbukti, pupuk Haramax membantu waktu produksi lebih cepat dan produktivitas lebih tinggi
Lee Choo Chai General Manager PT Wanasari NusantaraHARAMAX Tingkatkan Produktivitas Pasca Replanting
Lee Choo Chai General Manager PT Wanasari Nusantara
HARAMAX, Tingkatkan Produktivitas Pasca Replanting
PT Wanasari Nusantara, salah satu Pabrik Kelapa Sawit (PKS) di kecamatan Singingi Hilir Provinsi Riau ini, juga telah mencicipi kelebihan dari pupuk HARAMAX tersebut. Bagaimana pupuk yang berbahan dasar organik plus asam amino dan mikroba-mikroba unggul ini, mampu memperbaiki kondisi tanah perkebunan menjadi subur yang berdampak peningkatan produksi Tandan Buah Segar (TBS) sawit.
Haramax Pupuk Pintar Berikan Solusi Maksimal
Haramax, Pupuk Pintar Berikan Solusi Maksimal
“Kandungan Haramax bikin HEBOH para pelaku usaha dan petani perkebunan sawit,” kata Juswar Halim, Presiden Direktur PT Satya Agrindo Perkasa sambil tersenyum.

CONTACT US

Taman Palem Lestari Ruko
Pelangi Blok A No. 2 Cengkareng Barat
Jakarta Barat, 11730.

SUPPORT

satyariadi.sap@gmail.com
08111899886
021-55957682 – 021-55957681
Copyright © 2018 - PT Satya Agrindo Perkasa All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT