logo

Article

Article
Baskara Liga, Pendiri Asosiasi Planters Indonesia<br>Buah Lebih Cepat Panen dan Produksi Tinggi<br>

Baskara Liga, Pendiri Asosiasi Planters Indonesia
Buah Lebih Cepat Panen dan Produksi Tinggi

“Saya telah menggunakan pupuk Haramax semenjak 2 tahun lalu. Kualitas pupuk ini sangatlah bagus,” kata Baskara Liga Pendiri Asosiasi Plantes Indonesia.

Menurutnya Haramax sudah diaplikasikan untuk 72 jenis tanaman buah seperti jambu klutuk, apel, pisang, jeruk manis, pear, dan jambu manis. Terbukti, pupuk Haramax membantu waktu produksi lebih cepat dan produktivitas lebih tinggi.

Sebagai contoh tanaman srikaya lebih cepat waktu berbuah dalam jangka waktu 2 tahun, biasanya srikaya baru berbuah di usia 4 tahun. “Hasil panen buah juga lebih banyak,” jelasnya.

Dengan keunggulan dari Haramax , kata Baskara, sebaiknya produk ini dipasarkan lebih aktif untuk membantu petani mendapatkan hasil produksi lebih baik.

Dalam pandangannya, penggunaan pupuk kimia secara jangka panjang berdampak buruk seperti kerusakan tanah pertanian atau perkebunan.

Akibatnya, tanah menjadi keras atau akibat terputusnya mata rantai ekosistem, cacing tanah sebagai penyubur tanah kian langka, demikian juga biota tanah makro dan mikro lainnya.

Haramax adalah solusi tepat mengurangi pemakaian pupuk kimia untuk menuju pertanian go organik. (Qayuum Amri)
Article Baskara Liga, Pendiri Asosiasi Planters Indonesia<br>Buah Lebih Cepat Panen dan Produksi Tinggi<br>

Latest Article

SATYA AGRINDOTERIMA PENGHARGAAN GOLDEN EUROPE AWARD FOR QUALITYSATYA AGRINDO
TERIMA PENGHARGAAN GOLDEN EUROPE AWARD FOR QUALITY
PT Satya Agrindo Perkasa menerima penghargaan Golden Europe Award for Quality pada akhir Oktober 2018. Pupuk yang dihasilkan perusahaan menjaga keseimbangan ekosistem lingkungan.

’SENJATA BIO’ DALAM PUPUK KELAPA SAWIT
Ibarat maju ke medan pertempuran, senjata yang mumpuni merupakan kelengkapan mutlak digunakan pasukan untuk menghadapi serangan musuh yang menghadang. Begitupun dalam menghadapi medan pertempuran di dunia perkebunan kelapa sawit, senjata utama yang digunakan adalah pupuk yang mempunyai kemampuan tinggi untuk menahan serangan hama dan penyakit di samping menghadapi tantangan tingkat kesuburan tanah yang kian tergerus.
HASIL SELANGIT DARI LAHAN SEMPIT
Pupuk NPK Hi-Grade bukan saja cocok digunakan untuk tanaman sawit. Produk ini bisa diaplikasikan kepada tanaman lain seperti hortikultura, kakao, dan karet. Ini terbukti membantu petani dan pelaku kebun mendapatkan hasil selangit di saat keterbatasan lahan.

CONTACT US

Taman Palem Lestari Ruko
Pelangi Blok A No. 2 Cengkareng Barat
Jakarta Barat, 11730.

SUPPORT

satyariadi.sap@gmail.com
08111899886
021-55957682 – 021-55957681
Copyright © 2018 - PT Satya Agrindo Perkasa All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT